Rabu, 16 Maret 2022

Pra-Saksi 2022

Haloo semuanyaa
Aku Moira Freyanoufa Azzalea dari kelas 7E abse 26 akan menceritakan pengalaman pra saksi 2022 di sekolah ku

Mungkin kalian bertanya, apa itu pra saksi?
Pra-Saksi adalah singkatan dari Pra Studi Apresiasi dan Kedisiplinan Siswa
Pertama ada sambutan dari bapak
Lalu ada kakak kakak OSIS yang menjadi pembimbing kita
Hayoo tebaakk, aku kelompok berapaa??
Yap aku masuk ke kelompok 19 bersama teman sekelasku, Alana
Disini, kami diajari cara untuk memanfaatkan waktu sebanyak mungkin
Sebelum Saksi ada zoom meeting untuk memberi info info penting agar nanti saat Saksi tidak kebingungan
Saksi ini diadakan dari tanggal 11-12 Maret
Pertama kami disuruh membuat vandel yang berisi nama lengkap, nama kelompok, dan apa arti kepemimpinan
Kedua, kami disuruh membuat yel yel kelompok, kelompokku mengambil dari lagu naik ke puncak gunung hehe

First day, aku bangun lumayan pagi, ibadah, menyiapkan sarapan, mandi, dan siap siap untuk zoom
Di hari pertama ada materi dari Pak Laksamana TNI Teguh Prasetya dan Pak Asep Kambali lalu kami mencatat materi tersebut
Second day, sama namun sedikit berbeda, materi hari kedua ada dari dan Pak Ahmad Ridwan dan juga Pak Victor Pudjiadi
Setelah itu kegiatan Pra Saksi selesai.



Kalau kalian ingin menonton langsung, berikut video youtube nya ya

1 komentar:

Rangkuman Algoritma Pemrogaman

 Hai hai semuanyaa Aku Moira Freyanoufa Azzalea kelas 8E absen 13 dan hari ini aku mau menjelaskan tentang algorima dan pemrogamannya yaa Ap...