Minggu, 27 Februari 2022

Orang tua Menjadi Guru 2022

Assalamualaikum semuanya, perkenalkan, aku Moira dari kelas 7E (っ^▿^)っ
Hari ini aku mau menceritakan kepada kalian tentang acara Orangtua Menjadi Guru (OMG) 2022 yang dilaksanakan pada tanggal 16 Februari pukul 7 sampai 10.

OMG itu apa ya?
OMG adalah acara orang tua menjadi guru berdasarkan profesi mereka. Profesi-profesi yang ada di acara ini ada medis, enterprenuer, digital, seni, teknik, psikologi, keuangan, olahraga, humas, hukum, pilot, dan TNI/polisi. Mereka memberi banyak inspirasi loh.

Dimulai dengan sambutan-sambutan dari ketua pelaksana - Ibu Arum Hapsari, ketua POMG - Bapak Nugraha Maryo, kepala sekolah - Bapak Drs. Asdi Wiharto, dan ketua BPS Yayasan Pembina UNJ - Bapak Prof. Achmad Sofyan Hanif. Terus, acaranya dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Bapak Humaedi. Setelah itu, para narasumber memperkenalkan diri masing-masing.

Setelah itu, siswa-siswi disuruh masuk ke breakout zoom sesuai bidangnya. Aku masuk ke bidang seni ( ͡❛ ▿ ͡❛)
Karena memang sejak kecil aku suka menggambar.
Setelah penjelasan materi, ada waktu Q & A, dimana siswa-siswi dapat menanya pertanyaan yang akan dijawab oleh orang tua yang menjadi guru di bidang tersebut.
Terakhir adalah sesi foto.Akhirnya, kegiatan telah berakhir. Semua murid kembali ke zoom kelas masing-masing untuk melanjutkan pelajaran sampai jam 11 30.

Berikut linknya jika ingin menonton yaa
https://youtu.be/RsNvEZvBZWo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rangkuman Algoritma Pemrogaman

 Hai hai semuanyaa Aku Moira Freyanoufa Azzalea kelas 8E absen 13 dan hari ini aku mau menjelaskan tentang algorima dan pemrogamannya yaa Ap...