Jumat, 07 Januari 2022

Minggu Pertama PTM

Moira Freyanoufa Azzalea 7E

Senin, 3 Januari 2022 adalah hari pertama PTM di DKI Jakarta. Akhirnya, tatap muka full. Aku bisa ketemu semua teman-temanku dan guru-guru yang lainnya. Seru banget.

Pagi-pagi aku bangun, mandi, sikat gigi dan tidak lupa sholat, sarapan sedikit dulu, biar tidak lapar. Sedangkan, adikku belom masuk sekolah, karna masih libur, jadinya setelah dia sholat, dia balik tidur. Lalu aku diantarkan ayahku ke sekolah, rumahku memang agak jauh dari sekolah. Terus jalanan juga agak macet, makanya aku agak telat waktu itu.

Masuk kelas, aku ngelihat teman-temanku sudah pada datang, aku duduk samping temanku yang namanya Keisha. Dia jago gambar, sekaligus ketua kelas ku. Sebelum pelajaran mulai, wali kelasku, Bu Mifta dan Pak Kasdi menjelaskan tentang peraturan di kelas. Kita dilarang menggunakan hp saat pelajaran, dan dilarang membuang sampah sembarangan.

Pelajaran pertama adalah Bahasa Indonesia, dengan Pak Topan, kami belajar bersama, Pak Topan juga nge spill rata-rata PTS kemarin, setelah pelajaran Pak Topan, ada pelajaran IPA bersama Pak Agung, sambil menjelaskan, Pak Agung juga ngejoke sedikit, setelah itu jam istirahat, aku membawa banyak makanan, aku juga bagi-bagi makanan, dan pelajaran terakhir adalah PPKN, bersama Pak Warisno, sebenarnya, waktu PJJ, kami tidak diajari oleh Pak Warisno, dan PTM baru sama Pak Warisno.

Saat waktunya pulang, aku dan temanku yang bernama Iesha, sibuk menyari-nyari wali kelas kami, karena ada yang harus mereka tanda tangan, oh ternyata, besok nya akan diinfokan, jadi Iesha pulang sedangkan aku harus menunggu ibuku. Setelah ibuku datang, aku pulang deh.

Rabu, 5 Jan 2022

Seperti biasa, bangun, mandi, sikat gigi, dan jangan lupa sholat dan sarapan, adikku sudah sekolah, tapi tetap saja bangun lebih telat dariku, aku berangkat diantarkan dengan ayahku lagi, aku juga bawa bekal, namun lebih sedikit dari yang kemarin. Tapi tidak apa-apa.

Aku sampai lebih awal dari hari Senin, sampai kelas, sudah banyak juga teman-temanku yang sampai, dan tentu saja aku duduk samping Keisha lagi, yeyy.

Pelajaran pertama adalah Penjas, kami belajar tentang sepak bola, pelajaran kedua ada Informatika, kami pindah ke tempat computer karena disana tidak ada sinyal, disitulah aku membuat sebagian teks ini, dan pelajaran terakhir adalah Bahasa Indonesia, kami menonton sedikit film tentang Alan Turing.

Setelah pelajaran, kami keliling-keliling sekolah, sambil menunggu orang tua kita, karena hari itu pengambilan rapor, ayahku sibuk mencari-cari ku, padahal aku sedang di tengah halma. Ya setelah itu kami pulang.

Jumat, 7 Januari 2022

Pagi itu aku sudah bangun pagi, mandi, gosok gigi, dan jangan lupa sholat lagi. Pakai baju juga, tapi hari itu aku tidak sarapan, karena masih kenyang karena tadi malam sudah makan, saat itu juga ada acara di sekolah, makanya ibuku menyuruhku bangun lebih pagi, karena harus berangkat lebih pagi, ternyata acaranya mulai agak lama, sampai sekolah aku duduk samping Keisha, aku senang duduk di samping nya, saat acara mulai, aku juga duduk samping Keisha, setelah acara itu selesai, kami ada pelajaran IPA, senangnya aku saat guruku bilang kami akan praktek di lab, kami diajari cara menggunakan mikroskop, aku sekelompok dengan Aisha, Aurel dan Keisha! Serunya !

Setelah pelajaran IPA, kami belajar Bahasa Inggris, setelah Bahasa Inggris, kami akhirnya Istirahat, banyak yang keluar kelas dan sebagian tetap di dalam kelas, memakan bekal mereka, pelajaran terkahir adalah IPS, kami belajar tentang harga pasar dll, sebelum pulang yang perempuan ada keputrian, setelah itu, baru kami pulang.

Selesai… :D Thx for reading <33

1 komentar:

Rangkuman Algoritma Pemrogaman

 Hai hai semuanyaa Aku Moira Freyanoufa Azzalea kelas 8E absen 13 dan hari ini aku mau menjelaskan tentang algorima dan pemrogamannya yaa Ap...